Organisasi Mahasiswa UIR Akan Peringati Hari Sumpah Pemuda

sumpah_pemuda

Memperingati hari sumpah pemuda, 28 Oktober mendatang, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan seluruh perwakilan organisasi  kemahasiswaan UIR akan menggelar kegiatan. Kegiatan yang akan dilaksanakan ini telah disepakati bersama saat rapat yang diadakan, Jumat (24/10), di Sekretariat BEM UIR.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu penampilan seni dan teater  dan student converence.”Untuk seni dan teater kita sepakati hari Senin (28/10) malam dan student converence nanti bakal dibahas hari minggu depan,” kata Yusroni selaku pemimpin diskusi.

Teater ini akan menampilkan pentas seni terbuka oleh perwakilan organisasi mahasiswa dan mahasiswa sandratasik UIR.”Konsep kita bebas saja, yang penting kita dapat menyampaikan aspirasi kita dalam bentuk seni,” ujar Rama selaku koordinator seni.”Untuk semua undangan harus mengenakan baju warna merah atau putih,” tutupnya.

Dan student converence  diusulkan oleh saya, Pimum AKLaMASI.”perwakilan mahasiswa seluruh organisasi UIR akan kita kumpulkan dan kita bentuk sebuah kongres dimana membahas isu-isu terkini , dan hasil kongres ini akan kita implementasikan nantinya, atau membuat suatu gerakan,” ujar saya saat rapat.(Laporan Yosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *