Ruangan Wakil Dekan I FH UIR Terbakar

Petugas kebakaran telah memadamkan api di ruangan Wakil Dekan II Fakultas HUkum UIR
Petugas kebakaran telah memadamkan api di ruangan Wakil Dekan II Fakultas HUkum UIR

Ruangan Wakil Dekan I Fakultas Hukum(FH) UIR pagi ini kebakaran, Kamis (23/1). Kobaran api memang tak terlihat dari luar gedung namun asap hitam mengepul keluar dari ruangan lantai satu yang berada di sebelah kiri gedung. Satpam UIR dan dibantu staf UIR lainnya mencoba mengeluarkan barang dan arsip-arsip yang sudah menghitam terkena debu kebakaran. Api tak menjalar kemana-mana karena berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran.

Kebakaran diperkirakan jam 8 pagi, kepolisian dan petugas kebaran telah datang lokasi lebih cepat. Ada 3 unit mobil kebakran yang dikerahkan untuk memadamkan api. Menurut seorang petugas dari kepolisian kejadian diperkirakan jam 8. Menurut   petugas di lapangan  diduga ada konslet AC.” Yang hubungi kita ada kebakaran, itu mahasiswa, ketika kami kesini kami tanyain ke satpam UIR dimana ada kebakaran, mereka bilang ga ada,” katanya.

“Informasi yang saya dapat ada konslet dari AC ruangan . Belum bisa dipastikan apakah ada berkas-berkas yang rusak, banyak yang kena debu saja,” kata Admiral Sh MH Wakil Dekan III Fakultas Hukum UIR yang datang ke lokasi pagi itu.

“Saya ga tahu kalau ada kebakaran, rencana tadi mau rapat di dekanat. Tapi ada mahasiswa yang telepon saya katanya ada kebakaran, makanya saya langsung kesini,” katanya setelah lihat-lihat arsip yang diselamatkan. Sekira jam 9 pagi api berhasil dipadamkan oleh petugas.(Yosa Satrama Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *