Ruangan FKIP B Terbakar

IMG_8422
Pukul satu dini hari, seorang mahasiswa FKIP yang tidur di ruang sekretariat FKIP gedung B berteriak ada kebakaran kepada satpam di Pos penjagaan. Dia mendengar ada suara ledakan dari gedung FKIP lantai dua. Ternyata ruangan itu telah terbakar dan nampak kumpalan asap hitam yang tebal serta api yang menyala, Senin (17/3).

Kebakaran diduga di salah satu ruangan Wakil Dekan  FKIP. Api coba dipadamkan oleh satpam UIR dan dibantu dari beberapa mahasiswa yang malam itu tidur di sekretariat UKM, Mapala, KSR PMI dan AKLaMASI. Api dipadamkan dengan Apar atau racun  api yang ada di FKIP serta dibantu dengan air. Untuk memudahkan memdamkan api, kaca di belakang ruangan dipecahkan untuk memudahkan padamkan api.

Kejadian ini menghanguskan beberapa arsip, seperti surat-surat dan proposal di dalam ruangan tersebut. Belum diketahui apa sebab kebakaran, dugaan sementara masih arus pendek. Jelang setangah  jam mobil pemadam kebakaran datang untuk membantu memadamkan api dan mengevakuasi barang-barang yang ada.Terlihat dari kejadian Wakil Rektor satu dan tiga datang melihat kejadin kebakaran.

berikut link foto kejadian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *