Macetnya Melihat Nilai Di Teknik

100_2989
Fakultas Teknik UIR mengalami keterlambatan keluarnya nilai hasil UAS di tahun ajaran 2013/2014 dibanding fakultas lain. Menurut Kepala Tata Usaha(TU) Fakultas Teknik UIR Samuel S Sos, penyebab terjadinya keterlambatan keluarnya nilai ada di BAIT, disebabkan juga ada beberapa dosen yang agak lama menyerahkan transkip nilai.”Banyak dosen yang agak lama menyerahkan nilai ke TU terutama dosen yang mengajar di banyak kelas dan beberapa dosen yang mempunyai pekerjaan di beberapa proyek,” katanya.

Samuel menjelaskan, bahwasanya keterlambatan keluarnya nilai ini tidak ada hubungannya dengan kepala jurusan di Fakultas Teknik dan juga BAIT, “Peran kajur hanya bertanggung jawab terhadap banyaknya mata kuliah yang diambil mahasiswa yang telah disetujui oleh pembimbing akademis mahasiswa tersebut,”kata Samuel memberi alasan.

Mahasiswa Teknik Perminyakan Agus Dwotumnasihin angkatan 2009 menjelaskan keterlambatan keluarnya nilai di teknik memang sudah sering terjadi.”Angkatan kami hanya bisa lihat nilai di Tu. Paling cepat nilai keluar setalah dua bulan, karena angaktan 2009 kebawah tidak di online-kan,” papar Agus. Sedangkan Wira Fras Sukma, mahasiswa angkatan 2013 mengeluhkan nilai yang belum keluar.”Sudah hampir dua bulan masuk kuliah dan nilai yang keluar baru tujuh mata kuliah dari sembilan mata kuliah,”keluhnya.(Rifal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *