BEM UIR Belum Gelar Pemira

Dua orang anggota BEM UR kebingungan antar surat undangan untuk BEM UIR karena sekretariatnya tak buka, kamis (17/4)
Dua orang anggota BEM UR kebingungan antar surat undangan untuk BEM UIR karena sekretariatnya tak buka, kamis (17/4)

Dua orang pengurus dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) kebingungan untuk memasukan surat undangan kegiatan untuk BEM UIR. Karena tak ada orang di sekretariat dan ruangan yang terkunci, maka surat terpaksa diletakkan dibawah pintu. Kamis (17/4).

Dimulai awal tahun lalu sekretariat BEM UIR memang tak pernah dibuka, karena masa pengurusan BEM UIR periode 2013/2014 telah berakhir. Sampai saat ini juga, BEM UIR belum menggelar Pemiliahan Raya Mahasiswa (Pemira) untuk menggatikan Yusroni Tarigan selaku Presiden Mahasiswa UIR yang telah berakhir SK-nya Februari 2014 lalu.

Wakil Rektor III terus mendesak Yusroni melaksanakan Pemira. Menurut Yusroni, Pemira sebenarnya tanggung jawab Badan Pemilihan Raya Mahasiswa (BPRM), dan dia telah limpahkan kepada BPRM.

”Namun komunikasi kurang terjalin antara BPRM dan saya. Saat ini BPRM juga telah bentuk pengurus yang baru namun banyak fakultas yang belum kirim rekomendasi anggota BPRM, makanya Pemira belum terlaksana” katanya, Rabu (16/4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *