Fakultas Ekonomi UIR Taja Akustik dan Bazar

Suasana penampilan musik dan bazar di Fakultas Ekonomi (Raja/AKLaMASI)
Suasana penampilan musik dan bazar di Fakultas Ekonomi (Raja/AKLaMASI)

Untuk menciptakan semangat berwirausaha di lingkungan Fakultas Ekonomi, sejak 28 April hingga tiga Mei dibuka sembilan stand penjualan di depan gedung Fakultas. Beragam jenis yang ditawarkan, mulai dari Makanan, Minuman, Gitar, Parfum,  Fashion.

Berdirinya stand-stand tersebut merupakan bagian dari kegiatan Ecoustik dan bazar yang di taja oleh Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), Selasa (29/4). Acara dimulai dari jam 09.00 sampai 17.00 yang diawali dengan, kemudian baru dilanjutkan dengan acara musik.

“Mahasiswa UIR sangat banyak berpartisipasi dalam acara ini, itu terlihat pada hari pertama acara dimulai.Namun sekarang agak sedikit sepi mugkin karena ada aktivitas kuliah atau cuaca yang kurang bersahabat,” Kata Towi Elben, ketua panitia acara tersebut.

Sastria Yudha dari twenty seven degree’s, sebuah merek dagang pakaian lokal membuka stand baju dan sepatu.Yang sering mendukung pergerakan musik dan komunitas indie.  

“Antusias dari pembeli pun lumayan ramai, tapi mereka agak sedikit malu untuk mampir ke stand- stand yang ada.Kami hadir disini ingin berinteraksi dengan mahasiswa UIR terutama Fekon, dimana biasanya Mahasiswa Fekon itu trendy- trendy,kata Sastria.

Alfian, mahasiswa Fakultas Ekonomi semester empat menyatakan, bahwa acara ini adalah suatu tampilan yang sebelumnya tidak pernah menyelenggarkan acara seperti ini.

“Harapan saya kedepannya, agar BEM Fekon sering mengadakan kegiatan ini dan kalo bisa untuk kedepannya diadakan lagi dengan sesuatu yang berbeda yang dapat menarik pastisipasi dari mahasiswa untuk datang meramaikan  acara tersebut,”ujar Alfian. (Dede, Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *