KSR PMI UIR Interview Calon Anggota

Anggota KSR PMI UIR bertugas saat pembukaan PAMB 2014 lalu.
Anggota KSR PMI UIR bertugas saat pembukaan PAMB 2014 lalu.

Korsp Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) UIR , melakukan interview pada calon anggota baru, Selasa (9/9) di sekretariat KSR PMI UIR. Tahun ini peserta yang mendaftar sebanyak 37 orang. Zulkarnain sebagai sekretaris di KSR PMI menerangkan, tujuan terpenting untuk interview ini ialah mengetahui alasan mereka mengikuti organisasi KSR ini.

“Kami menanyakan apa tujuan mereka untuk mengikuti KSR ini, dan apakah mereka siap untuk mengambil risiko ,semisalnya meninggalkan jam kuliah jika KSR PMI melakukan diklat atau pelatihan.”

Dalam melakukan interview KSR PMI menggunakan metode yang baru, dimana setiap peserta yang telah mengembalikan formulir akan langsung di interview oleh panitia, hal ini berbeda dari sistem yang lama, peserta akan diberi waktu selama dua hari untuk menyelesaikan interview. Zulkarnain menambahkan, kami menilai keseriusan peserta terhadap organisasi ini dari jawaban yang mereka berikan, “Saya berharap peserta dapat merasakan kebersamaan dan kenyamanan di organisasi ini,” terang Zulkarnain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *