Syarat dan Agenda BPRM Berubah-Ubah

Berkas dan syarat calon Presma UIR yang telah di serahkan kepada BPRM UIR, Senin (15/9).

Pesta demokrasi terbesar UIR yang akan digelar 13 Oktober nanti, sudah akan semakin dekat, saat ini ada tiga pasang calon Presma UIR yang akan maju dalam UIR satu, mereka yang akan maju ini telah mengembalikan formulir dan memberikan berkas kepada BPRM, Senin (15/9). Namun sebelumnya BPRM telah ada merubah beberapa persyaratan dan agenda pelaksanaan Pemira.

Yang pertama tentang agenda pengambilan formulir, dalam edaran BPRM pengambilan formulir bagi bakal calon Presma UIR dari 8 sampai 10 September, namun tanggal 11 September BPRM membuka lagi pendaftaran. Awalnya hanya ada empat bakal calon lalu bertambah satu lagi menjadi lima bakal calon, yang mendaftar pada tanggal 11 adalah calon dari Fekon, Andi Saputra.

Yang kedua tentang syarat calon Presma UIR, di syarat awal calon Presma dan Wapresma UIR dari semester lima sampai sembilan berubah menjadi dari semester lima sampai 11, lalu syarat dukungan dari 2 UKM tingkat Universitas dihilangkan.

SONY DSC

 

Edaran ini dipajang di kantor BPRM yaitu kantor BEM UIR tampa ada nomor surat dan tanggal perubahan yang hanya ditandatangani Hendro Mulyono, Koordinator dan Verifikasi, Annisa Harun, Sekretaris BPRM dan diketahui oleh Rama Andhika, sebagai ketua BPRM.

Ketika dikonfirmasi tentang ini, Rama tidak bisa dijumpai karena anggota BPRM mengatakan dia lagi kurang enak badan,”Masalah ini coba langsung tanya Rama saja, saya takut salah,” kata Hendro di kantor BPRM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *