KBM Fikom Diundur

Kemah Bakti Mahasiswa (KBM) Fakultas Ilmu Komunikasi UIR akan dilaksanakan di Harau Payakumbuh Sumatera Barat pada 14 November 2014. Kegiatan KBM ini diadakan selama tiga hari dengan biaya 350.000 per orangnya. Kegiatan ini bertujuan untuk menonjolkan mahasiswa yang berjiwa sosial, religious, dan berintegritas.

Kegiatan KBM tidak hanya untuk mahasiswa baru angkatan 2014/2015, tapi juga untuk semester atas yang ingin bergabung. Masing- masing peserta diberikan surat izin untuk orang tua dan surat dari panitia untuk orang tua dan harus dikembalikan lagi kepanitia setelah disetujui.

Muhammad Aziz Muklis, ketua Panitia mengatakan kegiatan KBM ini mengalami pengunduran jadwal, karena adanya kegiatan seminar kewirausahaan Fikom pada sepeluh November nanti dan juga menimbang keuangan Mahasiswa itu sendiri. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari weekand sehingga tidak menganggu jadwal kuliah, dan kegiatan KBM ini tidak diwajibkan, namun diharuskan bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan pengalaman disana nantinya.

“Semua Dosen Fikom diberikan undangan untuk mengikuti kegiatan ini, namun belum ada yang mengkonfirmasikan kepada panitia, dan sejauh ini sudah 25 mahasiswa yang mendaftar, pendaftaran dibuka hingga tanggal lima November, dan mungkin akan diperpanjang sesuai dengan situasi dan kondisi nantinya.”

“Pembimbing kegiatan di lokasi nanti yaitu Pak Dekan Tarmizi Yusa, Saheruddin Pegawai TU bagian umum, dan Al Sukri Dosen pembimbing Panitia,”  ujar Aziz mengakhiri(Dede)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *