FKIP Bahasa Inggris Bakal Menerbitkan Majalah

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Riau bakal menerbitkan majalah bahasa inggris English Times (E-times). Tujuan di buat majalah ini adalah untuk menaikkan akreditasi prodi bahasa inggris dan meningkatkan kualitas bahasa inggris UIR.

Spesifikasi majalah 12 halaman, berisikan kover, opini dan curhat mahasiswa, acara, lomba, berita singkat, biografi dosen, biografi mahasiswa, cerita pendek, dan lain-lain. Rencana penerbitan pada awal Januari setelah wisuda.

“Untuk penerbitan pertama pada majalah ini, kami mencetak 1500 eksemplar. Jika hasilnya bagus dan dapat diterima, kami akan menambah jumlah cetakannya,” ujar Pemimpin Redaksi Rahmi Carolina Sabtu, (15/.

“Semua mahasiswa sangat antusias dengan majalah E-Times. Ini adalah salah satu usaha yang bagus untuk menaikkan akreditasi prodi Bahasa Inggris yang sekarang masih c. mudah-mudahan kedepannya akreditasi kita menjadi A atau B,” ujarnya lagi.

Rencana menerbitkan E-Times disambut baik oleh Suci Citra Hamdini mahasiswi bahasa inggris. Menurutnya dengan adanya majalah ini, mahasiswa menjadi lebih aktif, kreatif, dan bisa menuangkan bakat menulisnya ke dalam majalah tersebut. Mulya Jamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *