Stand dan Konser Amal, Selingi Penggalangan Dana

Wakil Rektor III kunjungi salah satu Stand, saat penggalangan dana.
Wakil Rektor III kunjungi salah satu Stand, saat penggalangan dana.

Sabtu (28/3) BEM UIR (Universitas Islam Riau) dan dibantu oleh beberapa BEM fakultas adakan acara konser amal dengan tema : Faith, Love, and Hope. Sekitar pukul sepuluh kurang acara dibuka oleh Wakil Rektor III, di bundaran depan PKM, serta dimulainya aksi para penggalang turun ke jalan untuk kumpulkan donasi dari mahasiswa atau dosen yang melintas.

Barry Eko Lesmana selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk galang dana yang ditujukan kepada orang-orang yang membutuhkan, yang tak tersentuh oleh pemerintah. Selain itu, mereka juga adakan konser amal.

Konser ini diikuti oleh 25 orang pengisi acara, seperti puisi, akustik, beatbox, parkour, pameran dan lainnya. Seluruh pengisi acara berasal dari mahasiswa UIR, secara sukarela. “Acara seperti ini semoga kedepannya tetap ada berikutnya, menjadi agenda tahunan, tidak berhenti sampai disini,” ujar Ganang Firmansyah, salah satu pengisi acara yang menampilkan puisi Sajak Seorang Tua di Bawah Pohon.

Lisa Oktavia Puspa Sari, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) berharap adanya acara-acara serupa, karena dengan adanya kegatan seperti ini dapat timbulkan motivasi bagi mahasiswa untuk beramal. (Ade/Gita/Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *