PWK Rayakan Milad Ke-9 Dengan Pameran

Fakultas Teknik Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Universitas Islam Riau (UIR) rayakan ulang tahun ke sembilan di depan laboratorium teknik, Sabtu (6/6). Perayaan yang dimulai sejak setengah sembilan ini diselingi dengan pameran tugas mata kuliah studio kota dari mahasiswa semester empat. “Perayaan ulang tahun akan berakhir pada pukul sebelas, namun pameran tugas studio kota akan dilanjutkan sampai sore nanti,” jelas Diko Reziqo, ketua pelaksana.

Dekan Fakultas Teknik merasa bangga dengan dirayakannya ulang tahun Prodi PWK ke sembilan ini. “Banyak alumni PWK yang datang, itu membuktikan bahwa mereka masih peduli dengan adik- adik dan almamaternya,” ujar Kuddus.

Ia juga tambahkan, sebagai dekan dia akan terus mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa, seperti pertandingan dan sebagainya. Dia juga mengatakan, bahwa nanti Prodi PWK ini akan dibuka jenjang Pascasarjananya. “Untuk saat ini masih belum, karena dosen yang bergelar doktor masih sedikit,” ungkapnya.

Diulang tahun Prodi PWK ini, Kuddus juga harapkan agar semua mahasiswanya dapat tamat tepat waktu, dan mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat kepada masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *