Tingkatkan Silaturahmi, IAA Fekon Lakukan Reunian

Alumi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Riau (UIR) adakan Reuni Akbar dan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni dan Almamater FE UIR periode 2016-2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (14/02) yang dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 di Grand Ball Room—Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Animo alumni sangat tinggi. Dapat dilihat dari ramainya alumni FE yang hadir di acara tersebut.

Ketua IAA FE UIR, Afrizal Halik berharap, IAA dapat menjadi wadah yang tepat dalam menampung berbagai aspirasi para pengurusnya, sehingga akan menjadi organisasi positif antar sesama anggota maupun dengan masyarakat umumnya yang akan berpengaruh positif bagi negeri dan masyarakat.

“Kedepannya kita akan buat program kerja realistis. Program kerja untuk membangun brand image Fekon dan UIR. Kemudian mensosialisasikan ke lingkungan umum,” jelas Afrizal.

Ia berharap IAA FE UIR tetap berkolaborasi dengan pihak kampus. Bersama-sama membangun dan menata fakultas kedepannya, agar jauh lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan harapan dan visi misi UIR.

Fadil Husaini—Ketua Panitia Pelaksana, juga berharap para pengurus IAA Fekon yang baru tersebut senantiasa selalu dapat menjaga kekompakkan. Juga memelihara hubungan baik antar anggota, dan menyukseskan kepemimpinan periode tahun berikutnya.

Ketua BEM FE UIR, Sarjono, berharap dengan adanya acara reuni tersebut akan memudahkan BEM dalam berkomunikasi untuk bekerjasama.(Reporter: Venny Rahmayani)

Editor: Sustriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *