Planologi Berbagi

Pekanbaru, UIR, aklamasi.net-Mahasiswa Jurusan Perencanaan Wilayah dan Tata Kota (PWK) UIR yang tergabung dalam Himpunan Planologi (HIMPLAN) mengadakan acara rutinitas setiap tahun Bakti Sosial Planologi Berbagi di Panti Asuhan YBLMI Pasir Putih, Sabtu (2/4).

Acara ini berupa bakti sosial dengan berbagi sesama, barang yang di sumbangkan berupa sembako, uang dan pakaian, ditambah dengan tausyiah singkat dan game-game yang menarik. Anak-anak panti asuhan mengikuti acara dengan sangat antusias, gelak tawa mengiringi di sela game yang menarik.

“kegiatannya sangat menyenangkan dan menarik, saya suka kalau bisa kakak-kakak sering-sering berkunjung ke sini” ujar salah satu anak panti asuhan, Sopia Laura (14).

Menurut Ketua Pelaksana, Clara, tujuan di adakannya bakti sosial ini sendiri adalah menjalin silaturahmi antar sesama Mahasiswa PWK UIR dan masyarakat.

“melalui pendekatan sesama angkatan planologi juga pendekatan dengan mengabdi masyarakat, di harapkan acara ini terus rutin diadakan setiap tahun jangan berhenti sampai di sini saja dan kegiatan ini lebih mendidik” tutupnya.

Oleh : Reporter Magang AKLaMASI UIR, Putri Qalbina Aziz
Editor : Rifal Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *