TVRI Taja Pengukuhan Komunitas Pecinta TVRI Riau

Pekanbaru, aklamasi.net—Berdasarkan surat keputusan Kepala Lembaga Penyiaran Pelangganan (LPP) TVRI STASIUN RIAU Nomor: 018/II.19/TVRI/2016, menimbang pertama untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas acara LPP TVRI Stasiun Riau, maka di pandang perlu membemtuk Komunitas Pecinta LPP TVRI Stasiun Riau.

Menurut H. Ahmad Sofian S.Sos selaku Ketua Dewan Pengawas (Dewas) dengan adanya komunitas pecinta TVRI hubungan kemitraan antara komunitas pecinta TVRI selaku representatif publik di Riau bersama LPP RRI Riau akan terjalin lebih baik.

Tugas Komunitas Pecinta TVRI Stasiun Riau ialah memantau program acara LPP TVRI Stasiun Riau, membantu menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan Program Acara LPP TVRI Stasiun Riau, dan membantu memberikan masukan terhadap siaran LPP TVRI Stasiun Riau.

“Dengan adanya dan hadirmya Komunitas Pecinta TVRI akan membantu setidak-tidaknya menginputisasi segala informasi dan seni budaya yang ada di Riau dan memang di butuhkan oleh masyarakat Riau untuk masa depan,” tambah Ahmad.

Untuk itu komunitas pencinta TVRI Riau periode 2016-2018 dikukuhkan di Hotel Mutiara Andalas, Pekanbaru, Kamis (7/4). Turut serta dihadiri oleh Tachrizal, SE LPP TVRI Riau, H. Achmad Sofian S.Sos serta anggota lainnya dan juga turut mengundang mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Pekanbaru.

“Komunitas terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, dengan adanya komunitas di harapkan akan membuat masyarakat mencintai TVRI, karena TVRI berhubungan dengan masyarakat,” tutup Tachrizal, SE selaku ketua LPP Riau.

Oleh : Reporter AKLaMASI, Sofi’ah
Editor : Rifal Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *