Bentrok, Futsal Dekan Cup I Tertunda

UIR, Pekanbaru, aklamasi.net-Acara Futsal Dekan Cup I yang diadakan BEM Teknik UIR ditunda pada 13 s/d 15 Mei mendatang yang sebelumnya akan diadakan pada 5 s/d 7 Mei. Kominfo BEM Teknik UIR, Annisya Safrielisa, mengatakan penundaan ini karena beberapa alasan. Pertama karena bentrok dengan Kemah Bakti Mahasiswa Teknik Informatika UIR.

Ia juga mengatakan kuota tim untuk lomba belum mencukupi, “Kapasitas Kouta yang disepakati adalah 16 tim, dan sampai sekarang 13 tim yang sudah mendaftar , dari Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota ada tiga tim, Program Studi Geologi satu tim, Program Studi Perminyakan dua tim, Program Studi Teknik Sipil tiga tim, dan Program Studi Informatika dua tim.” ujar nya (4/5).

Selain itu acara ini juga bentrok dengan Futsal Se UIR yang diadakan oleh FKIP Penjaskes UIR, dan bertepatan dengan hari libur nasional. Annisya juga menambahkan tujuan diadakan Futsal Dekan Cup I ialah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Program Studi Fakultas Teknik UIR.

”Harapannya acara ini dapat meningkatkan antusias mahasiswa teknik dalam olahraga terutama Futsal yang menjadi agenda tahunan fakultas teknik.” tutupnya.

Oleh : Reporter Magang AKLaMASI, Vina Monica
Editor : Rifal Fauzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *