BEM teknik rayakan wisuda periode II 2016

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Islam Riau (UIR) taja
perayaan wisuda teknik UIR periode ke dua 2016, yang dilaksanakan di GOR voli (28/5) dengan tujuan,
meningkatkan solidaritas dengan para wisudawan jurusan yang ada di Teknik.

Wandes Pri Anggara—ketua pelaksana—akui bahwa acara tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan dan bekerjasama dengan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik. ”Acara ini juga untuk mempererat kerjasama antar BEM, HMJ, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan seluruh warga teknik. Karena dengan kita bersatu, maka kita dapat mewujudkan semboyan teknik sebagai macannya kampus,” jelasnya.

Wandes juga terangkan, bahwa acara tersebut tidak hanya sekedar kumpul-kumpul sesama Sarjana Teknik, melainkan panitia telah mempersiapkan photo booth untuk masing-masing HMJ dan UKM, agar dapat berkreasi dan menunjukan kemampuan teknik, ucapan perpisahan dari setiap HMJ dan UKM oleh perwakilan wisudawan setiap jurusan, melakukan salam teknik dan marspekat bersama-sama. Di akhiri dengan wisudawan diserahkan kembali ke HMJ dan UKM masing-masing.

Yulfi Yendri, Wisudawan Teknik Planologi, menanggapi acara yang diadakan oleh BEM Teknik tersebut. “Ini sangat bagus, di mana seluruh jurusan yang ada di Teknik berkumpul di satu tempat, walaupun panas—panitianya melayani dengan baik. Acara ini harus diadakan kembali, karena mengingat dari tekniklah kita berasal, memang harus ada setiap tahun biar mereka tahu bahwa Teknik adalah satu,” tutupnya.

Reporter Magang: Arniati Kurniasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *