4 Tahun Milad Geologi

Mengangkat tema “Funtastic Four”, Program Studi Teknik Geologi taja perayaan milad ke-empat di Aula Fakultas Agama Islam (FAI).

Menurut M. Arib Al Rasyid—Ketua Pelaksana, tema tersebut diangkat dari salah satu film. Fun yang bermakna “senang” dan four berarti “empat”. “Jadi, ini kesenangan dan kebahagiaan pada ulang tahun keempat,” ujarnya.

Acara milad yang berlangsung pada Sabtu (15/10) ini diawali dengan tari persembahan, seni bela diri, pembacaan ayat suci Alqur’an, tak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa. Sambutan dari ketua pelaksana, ketua himpunan, beberapa dekan dan dosen, serta Ketua Program Studi (Prodi) Geologi, Yuniarti Yuskar turut mengisi rangkaian pembuka acara.

“Saya merasa dapat surprise dari mereka. Acara ini juga lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga tahun depan terus meningkat.” Ungkap Yuni.

Usai kata sambutan, berlangsung pemotongan tumpeng oleh Ketua Prodi. Acara milad geologi berjalan sesuai harapan, terlihat mahasiswa Teknik Geologi sangat antusias memeriahkan setiap sesi acara. “Acaranya sesuai harapan dan bagus untuk mempererat silaturahmi.” Ujar Teddy, mahasiswa Prodi Teknik Geologi.

Pada penutupan acara, ditampilkan video karya mahasiswa Prodi Teknik Geologi dan dilanjutkan dengan tiup lilin serta potong kue. Dipenghujung acara, ditutup dengan pembacaan do’a. Teddy menaruh harapan agar akreditasi Prodi Teknik Geologi segera meningkat dan mampu menghasilkan mahasisa yang bermanfaat.

Reporter : Andani Desy, M. Qordawi
Editor : Laras Olivia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *