Sendratasik Award 2016

Program studi Seni Drama, Tari dan Musik (Sendratasik) Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan kegiatan yang bertajuk “Sendratasik Award”. Acara berlangsung pada hari Senin (19/12) di ruang Auditorium lantai 4 gedung C FKIP UIR.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama 2 tahun, dijadikan sebagai acara tahunan prodi Sendratasik. Dalam rangkaian acara, banyak menampilkan karya-karya musik maupun tari yang dimiliki oleh Mahasiswa Sendratasik UIR. Selain ajang pertunjukan dan penghargaan bagi mahasiswa, juga sebagai penghargaan bagi para alumni beserta dosen-dosen Sendratasik.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Sukri Marliawan, selaku ketua panitia, “acara ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi, dan juga untuk mendorong mahasiswa untuk lebih berkarya.
“Penghargaan ini bukan hanya untuk mahasiswa saja, tetapi juga untuk para dosen dan alumni Sendratasik”. Ujarnya.

Junaidi—mahasiswa semester lima, menjadi pemenang dalam nominasi pemain musik terbaik. “Saya senang dan bahagia, tapi bahagianya tidak hanya sampai disini karena saya masih harus berkarya untuk kedepannya.” Ungkapnya.

Menurut Junaidi, kegiatan Sendratasik Award merupakan kegiatan yang menarik, tentunya akan lebih bagus lagi jika nominasi untuk penghargaan di tambah. Mengingat banyaknya mahasiswa yang berprestasi dan menonjol baik di dalam maupun di luar kampus. “Pesan untuk pemain musik yang lain, harus terus belajar,belajar,dan belajar lagi. Karena proses itu perlu dan harus dibarengi dengan etika dan sopan santun,” tutupnya.

Eka Saputra, dosen Sendratasik yang mendapatkan penghargaan sebagai dosen teraktif mengatakan, “Sendratasik Award merupakan acara yang bagus dan menarik, kalau bisa lebih ditingkatkan dan lebih kreatif lagi,” uangkapnya.

Reporter : Siti Sara (Magang)
Editor : Laras Olivia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *