Yudisium Fikom Ke-13

Rabu (27/9), Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) adakan acara yudisium ke 13 wisuda Sarjana Strata Satu (S1), di aula Fikom Universitas Islam Riau (UIR). Acara dihadiri dekan Fikom beserta staf dan calon wisudawan.

Yudisium dibuka oleh Dekan Fikom Dr.Abdul Aziz, M.Si menggantikan rektor yang tidak dapat hadir. Dalam sambutannya Abdul Aziz jelaskan, kali ini Fikom menyudisiumkan sebanyak 30 wisudawan. Diantaranya, konsentrasi Hubungan Masyarakat (Humas) 17 orang, Media Massa 12 orang dan Periklanan 1 orang.  Pemuncak Fakultas diraih oleh Febby Fadly dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,57 konsentrasi Media Massa.

Selanjutnyan,  pembacaan surat keputusan oleh Kepala Program Studi (Ka Prodi) Fikom Muhd AR Imam Riauan,M.I.Kom, dan penyerahan sertifikat penghargaan pemuncak yudisium sarjana Ilmu Komunikasi oleh Dekan Fikom, serta penyerahan Standar Kompetensi Kelulusan (SKL) oleh Wakil Dekan 1 (WD 1) Cutra Aslinda,M.I.Kom, diikuti penyerahan medali yudisium untuk seluruh calon wisudawan.

” Saya sangat berterima kasih kepada UIR khususnya Fikom, orang tua saya, Dekan Fikom, serta Cutra Aslinda dan Tessa Shasrini yang telah membimbing saya dan mengarahkan saya” ucap Febby Fadly.

Diakhir acara Muhammad Aziz Mukhlis Hasibuan selaku alumni Fikom angkatan 2012, berpesan kepada para wisudawan Fikom, “carilah tujuan hidup, karena tujuan hidup itu akan menuntun kamu menuju kesuksesan. Memiliki perubahan dari segi penampilan dan pemikiran, menjadikan kita wisudawan yang membawa ke arah kebaikan” tutupnya.

 

Reporter: Yenny Elvira

Editor: Arniati Kurniasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *