Alih Fungsi Pos Satpam Lama UIR

Pos utama satpam yang sebelumnya terletak di antara gedung Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu  Politik (Fisipol) dan Fakultas Ilmu Hukum, kini berpindah alih ke Pos baru yang berada di gerbang depan kampus Universitas Islam Riau (UIR).

Syapparudin selaku Pimpinan Satpam kepada Aklamasi menjelaskan, fungsi Pos satpam yang berada di tengah-tengah kampus ini berganti menjadi tempat peralatan yang digunakan untuk keperluan satpam, seperti alat-alat untuk menjaga malam dan alat pembatas jalan lainnya. 

“Pos satpam yang berada di tengah kampus itu sampai sekarang masih digunakan oleh petugas dimalam hari untuk mewaspadai adanya kecurigaan yang akan terjadi dikampus UIR” Tuturnya, Selasa (3/10).

Sementara, empat titik Kantor pos Satpam yang berada pada bagian belakang, depan, samping dan tengah kampus UIR, tetap di gunakan dalam melaksanakan keamanan.

Lebih lanjut lagi Syapparudin menambahkan, Tujuan pembuatan kantor satpam baru di depan kampus untuk mempermudah akses pemantauan dan kontroling terhadap keluar masuknya orang di UIR ini.

Penulis : Cahyani
Editor : Tomy Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *