“Go Internasional” di Milad Ke-32

Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan Universitas Islam Riau (HMTP UIR) telah memasuki usia ke-32, sama dengan juruan Teknik Mesin yang dibentuk pada tahun 1984. Senin, (10/9) perayaan milad kali ini dilaksanakan di lapangan Fakultas Teknik (FT) gedung B, dengan diHadiri oleh Syawaldi selaku Wakil Dekan III (WD III) bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai tampilan Pentas Seni (Pensi) dari perwakilan kelas Jurusan Perminyakan. Selain itu, perayaan milad ini juga mengadakan bakti sosial berupa donor darah dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Dede Julianto—Ketua HMTP— katakan sudah berbagai kegiatan yang HMTP lakukan dengan tujuan agar HMTP UIR dapat dipandang dan dikenal hinggal skala Internasional. Salah satu yang sudah tercapai adalah HMTP pernah mengadakan mengadakan acara bergengsi seperti pada April lalu yaitu Intellectual Petroleum Festival, yang diikuti berbagai universitas dalam hingga luar negeri.

“Semoga kedepannya HMTP bisa dikenal bahkan di skala internasional, karena saat ini masih belum banyak dikenal dan juga ingin agar bisa banyak menjuarai berbagai perlombaan bidang teknik perminyakan “ ungkap Dede.

Selain itu, Irsan Mahasiswa Teknik Perminyakan juga menyampaikan harapannya, “Untuk kedepannya agar para anggota HMTP UIR tetap seperti ini, terus semangat dan kalau bisa dapat lebih solid dan kompak lagi “ ucapnya.

Antusias mahasiswa teknik perminyakan mau pun mahasiswa undangan terlihat hingga akhir acara, walau cuaca sudah mulai panas namun peserta tidak ada yang beranjak dari bangku dan tetap berada di area kegiatan hingga acara selesai.

 

 

Reporter: Marleni Rahayu (Magang)

Fotografer: Irfan Maulana (Magang)

Editor: Arniati Kurniasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *