Fakultas Teknik UIR Lantik Tiga Himpunan Mahasiswa Jurusan

Fakultas Teknik Universitas Islam Riau (FT UIR) melantik tiga Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) secara serentak, HMJ yang dilantik merupakan Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan (HMTP), Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi (HMTG), dan   Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) di lapangan fakultas teknik gedung B, Sabtu (13/10).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ir. Syawaldi, M.Sc – Wakil Dekan (WD III) bidang kemahasiswaan dan alumni. Syawaldi dalam sambutannya mengatakan  setelah pelantikan tersebut diharapkan setiap HMJ dapat lebih memajukan program studinya masing-masing serta lebih mengaktifkan kegiatan pengabdian masyarakat.

“ UIR sudah memberi anggaran sebesar dua juta rupiah bagi mahasiswa yang mengadakan kegiatan khususnya pengabdian kepada masyarakat” ucap Syawaldi

Dengan mengusung tema “Kekeluargaan untuk Satu Gerakan” untuk pertama kalinya ketiga HMJ  tersebut mengadakan pelantikan secara bersamaan. Jefri Deswanto – Ketua Pelaksana mengungkapkan tujuan dilantik secara bersamaan untuk memperkenalkan segenap kepengurusan HTMP, HIMATIF dan HMTG  juga untuk mempererat tali silaturahmi antara ketiga HMJ tersebut.

Jefri juga berharap untuk kedepannya keenam  HMJ di fakultas teknik saling bekerjasama dan dapat melakukan pelantikan secara serentak seperti saat ini. Acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yaitu lomba rangking satu, lomba Catur, lomba memasak dan lomba Video kreatif.

 

Reporter: Marleni Rahayu, Yesi Prastyani (Magang)

Editor     : Yenny Elvira

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *