Pertarungan Para Calon Gubernur Fekon

AKLaMASI—Sabtu (24/11), Panitia Pemilihan Raya Mahasiswa (PPRM) Fakultas Ekonomi (Fekon) mengadakan debat publik kepada para calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) 2018 – 2019. Kegiatan berlangsung di Auditorium Fekon, lantai 3, turut dihadiri Wakil Dekan III, Drs. Asril, M.M.

Ada dua kandidat, nomor urut satu Muhammad Ikrom dan Rahmad Saputra, nomor urut dua Ahmad Syaeful Malik dan Cici Arista. Pada sesi pertama kedua kandidat tersebut menjelaskan dan memaparkankan visi dan misi dari program masing-masing.

Urut satu memiliki program berupa Koperasi Mahasiswa, Fekon Award, Kajian Akademik, Pekan Olahraga, Fekon mengaji, Website Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Digitalisasi Informasi Sosial dan Kreatifitas. Sedangkan urut dua memiliki program Gerakan Fekon Peduli, Kampung Seni, Pekan Olahraga, dan Ngopi Lintas Generasi.

Muhammad Ikrom—calon gubernur urut satu, menyatakan kesiapannya menampung seluruh aspirasi mahasiswa dan meningkatkan sumber daya manusia dan siap menjadi wadah untuk seluruh mahasiswa Fekon.

Ahmad Syaeful Malik—calon gubernur urut dua. menyatakan akan mewujudkan mahasiswa Fekon yang berkarakter dan berintelektual dengan cara program-program unggulan dan juga keilmuan yang berlandasan pada keimanan dan catur darma UIR, kemudian akan membawa mahasiswa Fekon untuk membaca peluang.

Selanjutnya, pemilihan terhadap kedua calon akan berlangsung pada Selasa 27 November 2018 di Taman Fekon UIR, dibuka mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Jika ingin memilih, setiap mahasiswa Fekon wajib membawa Kartu Tanda Mahasiswa atau Kartu Rencana Studi.


Reporter: Intan Salfitri

Editor: Ardian Pratama

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *