BEAUTY FEST: MENJADI CANTIK LUAR DALAM, KINI DAN NANTI

AKLaMASI—Setiap  wanita pasti menginginkan dirinya selalu tampil cantik dan menarik. Hal itu melatarbelakangi wanita itu sendiri untuk melakukan berbagai cara agar dirinya terlihat sempurna. Tidak jarang juga melakukan cara ekstrem seperti operasi plastic, tanam benang dan lain sebagainya. Selain itu, makeup juga menjadi bagian untuk menunjang penampilan.

Untuk itu, Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (HIMIA) Perkantoran Universitas Islam Riau (UIR) taja Talk Show Beauty Fest dengan tema “Cantik Luar dan Dalam Kini Dan Nanti” di Auditorium Soeman HS Fakultas Hukum Sabtu (1/12).

Carl Carel, seorang Beauty Content Creator dan Professional MUA sebagai narasumber dalam acara Beauty Fest menuturkan setiap wanita dapat memancarkan kecantikan dari dalam dan luar diri. Hanya saja, untuk mendapatkan apa yang disebut cantik luar dalam itu membutuhkan berbagai macam usaha. Ia juga memberikan tips sederhana kecantikan luar dalam.

Carl mengungkapkan untuk menjadi cantik pertama kali yang harus dilakukan Percaya diri. Selanjutnya membentuk postur tubuh. Perbaiki cara berjalan dan jangan terlihat arogan maupun tidak percaya diri. Carl juga mengungkapkan untuk tidak menuntut kesempurnaan  dan mampu mengontrol emosi. Untuk menjadi cantik kita juga harus mengatur pola makan dan memiliki waktu yang cukup untuk istirahat.

Sopan dan membangun relasi yang baik dengan teman juga merupakan tips menjadi cantik ala Carl Carel, banyak bersosialisasi  dengan orang akan menambah wawasan dan pergaulan sebagai seorang wanita. Carl juga mengungkapkan memiliki wajah cantik saja tidak cukup, cantik juga perlu diiringi dengan beribadah dan taat akan ajaran agama. Wanita sholeha akan memiliki sisi istimewanya sendiri.

Tips tersebut harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu menandakan bahwa cantik tidak hanya dengan berbagai produk kecantikan yang tidak jarang akan memberikan efek samping, ucap Carl.

Talk Show Beauty Fest ditutup dengan kelas makeup bersama salah satu produk kecantikan lokal yakni Wardah.

Reporter: Marleni Rahayu, Yesi Prastyani ( Magang )

Editor: Yenny Elvira

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *