Tingkatkan Dakwah Dengan Muhadhorah

Dalam meningkatkan kualitas dakwah, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam (BEM FAI) Universitas Islam Riau (UIR) taja muhadhorah atau pidato yang diikuti oleh mahasiswa baru di FAI.  Muhadharah diadakan di Masjid Munawarah UIR pukul 10.00 hingga 11.30 WIB, Jum’at (15/2). Acara tersebut diikuti oleh 50 mahasiswa program study  Pendidikan Agama Islam kelas D.

Anasri Al-Muqhti –Gubernur FAI mengungkapkan muhadharah bertujuan untuk melatih dan membina mahasiswa baru  berdakwah didepan umum dimana nantinya setiap mahasiswa dilatih untuk berpidato satu persatu.

Hal serupa juga disampaikan oleh Joni Irawan –Wagub FAI bahwa acara yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at  ini juga berguna untuk meningkatkan keberanian mahasiswa  dalam berdakwah. Joni juga berharap mahasiswa FAI nantinya dapat termotivasi untuk terus berdakwah dan mengharumkan nama kampus terutama FAI itu sendiri.

Acara ditutup dengan Selawat yang dipimpin oleh pembawa acara dan foto bersama  seluruh mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

Reporter: Einil Rizar (Magang)

Editor: Yenny Elvira

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *