Prodi Bahasa Inggris UIR Bentuk Formasi Paper MOB


Oleh: Johan Hariwitonang


Program study (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Riau (UIR) adakan kegiatan pembuatan formasi Paper MOB, kegiatan ini dilaksakan di stadion mini UIR dan diikuti oleh dosen serta mahasiswa prodi  Bahasa Inggris, Kamis (07/11).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan kegiatan akreditasi internasional yang dilakukan oleh tim asesor dari lembaga internasional Accreditation Service for International Collage (ASIC) yang akan mengakreditasi 18 prody di UIR.

Ada lima formasi Paper MOP yang dibentuk yaitu logo UIR, logo FKIP, ASIC, UIR Unggul dan English Students Association (ESA) yang direkam menggunakan drone.

Miranti Eka Putri,S.Pd.,M.Ed—Kepala Prodi Bahasa Inggris mengungkapkan akan ada kegiatan lain untuk mendukung berlangsungnya proses akreditasi internasional ini, “Persiapannya selama tiga bulan dan sempat tertunda karena bencana asap lalu. Kami juga berharap akan mendapatkan nilai yang tinggi.”

Primadana Yahya Ramadhan—Bupati Prodi Bahasa Inggris juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu langkah yang baik dan berharap Prodi Bahasa Inggris lulus berakreditasi internasional sehingga menjadi kebanggaan bagi mahasiswa hingga UIR itu sendiri.


Editor: Yenny Elvira


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *