UIR Juara Umum POMWIL X Ketiga

Tim Basket putri UIR, manjadi juara satu setelah mengalahkan tim Unilak pada final dengan skor 37-10
Tim Basket putri UIR, manjadi juara satu setelah mengalahkan tim Unilak pada final dengan skor 37-10

Universitas Islam Riau (UIR) menjadi juara umum setelah memenangkan tiga cabor di Pekanolahraga Mahasiswa Wilayah (POMWIL) sepuluh yang ketiga. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 2 November lalu, ditutup dengan kemenangan tim  bola voli putri UIR melawan Stikes Al-Insyirah Pekanbaru, dengan skor dua satu.  Minggu (3/11), Di lapangan olahraga FKIP UIR.
Sebelumnya tim basket UIR putri, telah memenangkan pertandingan final melawan tim basket putri Universitas lancang Kuning (Unilak). Tim basket UIR, bermain dengan baik, karena dari kuarter pertama hingga kuarter terakhir UIR masih saja memimpin pertandingan, hingga diselesaikan dengan skor 37 untuk UIR dan skor 10 untuk Unilak.
Tak lama kemudian Menyusul tim bola takraw putra UIR menjadi pemenang setelah mengalahkan STKIP Bangko dengan poin dua satu. Dan pertandingan futsal dimenangkan dari Universitas Batam. “Kali ini UIR tidak dapat mengikuti cabor futsal, karena tahun lalu UIR menang, dan tak boleh ikut lagi,” kata Abdullah Sulaiman, Wakil Rektor tiga UIR, sehabis penutupan acara.
Kegiatan berakhir dan ditutup dengan pemberian hadiah beserta piala kepada masing-masing universitas yang menang. Dalam penututpan tersebut, hadir sekretaris Umum Kopertis sepuluh, Hanafi, Rektor UIR, Detri Karya dan empat orang Wakil Rektor UIR.

Berikut foto pertandingan POMWIL.

Foto by Yosa Satrama Putra

SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC SONY DSC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *