Registrasi Acara Mata Najwa Dilakukan Hari Ini

PEKANBARU-Hari ini (18/3) registrasi ulang acara Mata Najwa dilakukan. Registrasi ulang acara yang ditaja oleh Metro Tv dan bekerja sama dengan UIR tersebut dimulai panitia registrasi dari pukul 09.00 sampai 12.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk memberikan cap tanda masuk bagi peserta yang sudah melakukan pendaftaran sebelumnya.

Peserta yang sudah mendaftar sebelumnya dapat melakukan registrasi ulang pada gate A dan B yang sudah disediakan yaitu pada meja panitia dengan kode fakultas masing-masing.

Happy Wulandari selaku ketua panitia mengatakan bahwa untuk pendaftaran peserta sudah dimulai pada senin (14/3) kemarin yang dilakukan pada WD III masing-masing fakultas. Yang mana kapasitas eserta hanya sekitar 2.500 orang.

“Kami buka pendaftaran dimulai dari hari senin, untuk pendaftarannya bisa dilakukan dengan WD III masing-masing fakultas, kemudian setiap empat jam sekali dari kepanitiaan akan follow up ke fakultas-fakultas tersebut sampai hari kamis kemarin.” Jelasnya.

Happy menambahkan bahwa jika ada yang belum mendaftar, akan dibuka kembali pada pukul 11.00 untuk 300 peserta pertama yang mendaftar.

Oleh : Reporter AKLaMASI, Sustriyanto
Editor : Rifal Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *