Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Di UIR

UIR, Pekanbaru, aklamasi.net-Universitas Islam Riau (UIR) melangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan dekan fakultas dan direktur pasca sarjana di lingkungan UIR untuk masa bakti 2016 hingga 2020, Auditorium Fakultas Hukum UIR, Jumat (1/4).

Adapun yang menghadiri acara tersebut, Pimpinan Yayasan Lembaga Pendidikan (YLPI) Riau,Rektor UIr beserta jajarannya, Direktur Pasca Sarjana, seluruh Dekan Fakultas lingkungan UIR,
Kepala BIRO / Unit lingkungan UIR, serta dosen.

Rektor UIR Prof. Dr. H. Detri Karya., Se., MA mengatakan, selamat dan sukses atas jabatan yang telah di percayakan kepada seluruh Dekan Fakultas dan Direktur Pasca Sarjana yang baru.

“Semoga yang dilantik nanti bisa mengemban amanah yang diberikan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi, bekerja keras penuh pengabdian, dan menjalankan tugas serta visi-misi UIR unggul 2020.” Terang Detry

Adapun Dekan Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, dan Fakulas Ekonomi UIR tidak mengalami perubahan, dimana dekan yang baru dilantik merupakan dekan yang menjabat di masa sebelumnya.

Sedangkan Dekan baru di setiap Fakultas diantaranya Fakultas Agama Islam (Dr.Zulkifli Rusby, MM., ME., Sy), Dekan Fakultas Pendidikan dan Ilmu Keguruan (Dr. Alzaber,M.Si., Ak), Dekan Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (T. Rafizal AR, S.Sos., M.Si) Dekan Psikologi (Yanwar Arif S.Psi,. M.Psi) Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (Dr. Abdul Aziz, M.Si) serta Direktur Pasca Sarjana Dr. Ir. Saipul Bahri, M.Ec.

“Untuk para Dekan serta Direktur yang telah habis masa jabatannya, kami mengucapkan terima kasih, dimana bapak – bapak dan ibu telah bekerja keras, penuh dengan amanah, sehingga banyak hal yang dapat dicapai, sehinngga UIR hingga saat ini bisa dilihat mencapai kemajuan yang luar biasa, seperti tercapai akreditasi UIR nilai B,” tutup Detri.

Oleh : Reporter AKLaMASI, Sofi
Editor : Rifal Fauzi
Foto : Misefrizal (Kru Magang AKLaMASI UIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *