Pelantikan Pengurus baru di hari sumpah Pemuda

‘Melahirkan Intelektual Muda Yang Mempunyai Jiwa Moralitas dan Solidaritas dalam membangun Bangsa Indonesia’, menjadi topik yang dibicarakan di Aula Fakultas agama Islam (FAI) Universitas Islam Riau (UIR).

Ditaja oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Teknik UIR, Seminar yang diselenggarakan sebagai refleksi memperingati sumpah pemuda ini juga sekaligus bagian dari pelantikan pengurus BEM dan Dema Fakultas Teknik masa bakti 2017-2018, dihadiri Mahasiswa-Mahasiswa dan alumni Teknik UIR juga tamu undangan lainnya, dengan firdaus Dr. H. Firdaus .ST. MT–Wali Kota Pekanbaru, sebagai pemateri utama, Sabtu (28/10).

Dalam kata sambutannya Safta Wira sebagai ketua pelaksana menyampaikan, selain pelantikan pengurus baru tujuan acara ini diselenggarakan juga untuk menjaga semangat sumpah pemuda, yang ada di dalam diri Mahasiswa sebagai bagian dari pemuda, juga menjaga kesatuan dalam wujud bhineka tunggal ika, dari konflik yang bisa memecah kesatuan bangsa, “kiranya dari forum ini bisa memberi semangat baru bagi Pemuda (Mahasiswa) untuk tetap menjaga Pancasila,” tuturnya.

 

 

Reporter : Cahyani Mugiarti
Foto : Nisa Hasanah
Editor : Tomy Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *