UIR Upacara Bendera Tanpa Rektor

upacara bendera

Nurman, selaku Wakil Rektor I membacakan kembali pidato Gubenur Riau yang dibacakan saat ulang tahun Riau yang ke-59. Dalam pidatonya, gubernur mengajak masyarakat Riau untuk ikut suksesi Pemilu 2014, serta bersyukur telah disahkannya RTRW oleh Mentri Kehutanan, Zulkifli Hasan. Pembacaan pidato ini di laksanakan di halaman PKM UIR dalam rangka upacara bendera HUT RI 69, Minggu (17/8).

Upacara bendera ini di ikuti seluruh karyawan UIR, dari tingkat rektorat, pascasarjana, YLPI dan fakultas serta sejumlah masiswa dari UKM universitas.

Norman mengajak dalam pidatonya itu, seluruh civitas akademika untuk ikut suksesi akreditasi yang sedang di jalankan dalam waktu ini. ” Kami ingin seluruh civitas akademika ikut membantu isi borang akreditasi yang akan diajukan, dan berikan yang terbaik untuk uir,” katanya.

Nurman menggantikan Detri selaku rektor menjadi inspektur upacara, dikarenakan Rektor UIR mengikuti upacara bendera di hari yang sama di istana negara bersama kepala negara Susilo Bambang Yudhoyono, sekaligus Detri Karya menerima penghargaan dari Mentri ESDM terhadap efisiensi energi terbarukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *