Tabloid AKL Terbaru Meraih Silver Winner

Jumat malam lalu (3/2), Media Mahasiswa AKLaMASI Universitas Islam Riau (UIR), hadir dalam acara Penganugerahaan Pemenang Indonesia Print Media Awards (IPMA), Indonesia Young Readers Awards (IYRA), Inhouse Magazine Awards (InMA) dan Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) tahun 2017. Acara diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dan dilaksanakan di Ballroom Hotel Millenium Sirih, Jakarta.
Acara ini merupakan malam puncak penganugerahan dari kompetisi cover atau sampul muka media cetak internal atau lembaga, komersil, media kampus serta rubrik anak muda pada surat kabar harian se-Indonesia. Pada tahun ini ISPRIMA sudah memasuki tahun keenam pelaksanannya. Tahun sebelumnya AKLaMASI menerima penghargaan Brownz Winner kategori Majalah Sumatera, untuk tahun ini AKLaMASI kembali ikut berpartisipasi pada ajang majalah kampus yang dilaksanakan setahun sekali ini.
AKLaMASI mengirimkan empat cover untuk kategori majalah dan non majalah sumatera. Untuk majalah yaitu majalah AKLaMASI Edisi Maret 2016 dan Oktober 2016, sedangkan untuk tabloid yaitu tabloid AKL Edisi Mei 2016 dan Desember 2016-Januai 2017. Cover tabloid edisi Desember 2016-Januari 2017 dengan laporan utama Prahara Rangkap Jabatan meraih penghargaan “Silver Winner The Best of Sumatera Non Magazine ISPRIMA 2017.
Dede Mutiara Yaste (Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi) – Semoga ke depannya AKLaMASI tetap bisa berprestasi. Tahun lalu majalah satu, sekarang tabloid satu, dan tahun depan InsyaAllah bisa dapat keduanya.
Dede juga berharap agar teman-teman AKLaMASI baik kru maupun kru magang tidak terlalu cepat berpuas diri. Teruslah berkarya dan berprestasi, kita bisa karena kita AKLaMASI, lanjutnya.

Reporter : Ade Kurniawan Siregar
Editor : Sofiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *