Peraturan Ujian Semester

seperangkat syarat untuk mengikuti ujian
seperangkat syarat untuk mengikuti ujian

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau, mengeluarkan tata tertib pada saat pelaksanaan ujian. Sebelum ujian dilakukan peraturan tersebut telah di keluarkan agar dapat di patuhi oleh mahasiswa/i pada pelaksanaan ujian.

Tata Tertib pada saat pelaksanaan  ujian, yaitu wajib membawa KRS Kuning yang di cap lunas, serta Kartu Ujian, bagi laki-laki berpakaian kemeja putih, celana panjang hitam, memakai sepatu, bagi wanita berpakaian baju kurung putih, rok panjang warna hitam,  jilbab hitam atau selendang hitam.

Alfurkaniati, selaku Dosen FE, mengatakan, bagi seluruh mahasiswa yang mengikuti ujian dilarang membawa HP, TAB dan GADGET lainnya, juga dilarang bekerja sama, menyontek dan membuat keributan. “ini sebelumnya sudah di rapatkan, jadi harus dijalankan sesuai peraturannya,” papar Alfurkaniati.

Abrar ,Dekan FE mengatakan, sanksi yang di kenakan jika melanggar peraturan yaitu seperti membuat surat perjanjian oleh mahasiswa dan disetujui oleh wakil Dekan I, tidak boleh mengikuti ujian,  jika sampai tidak memenuhi aturan berpakaian dan ujian untuk mata kuliah yang bersangkutan, di batalkan dan dicatat dalam berita acara ujian. Abrar juga mengatakan, harapannya agar seluruh mahasiswa bisa mematuhi peraturan dengan tertib juga bisa menjawab soal-soal ujian dengan lancar dan nilai yang memuaskan.(Intan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *