Hari Kedua Pendaftaaran Tiga Calon presiden Mahasiswa UIR Mendaftar

Spanduk sosialisasi pemira dari BPRM Universitas Islam Riau (9/9). Dede
Spanduk sosialisasi pemira dari BPRM Universitas Islam Riau (9/9). Dede

Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) akan segera di gelar pada 13 Oktober mendatang, saat ini panitia Badan Pemilihan Raya Mahasiswa (BPRM) telah melaksanakan persiapan, terhitung pada 25 Agustus lalu BPRM telah melakukan sosialisi dan 8 sampai 10 September masuk dalam rangkain pendaftaran calon Presiden Mahasiswa UIR.

Dihari kedua pengambilan formulir sudah tercatat ada tiga pasangan yang telah mengambil formulir pendaftaran, ada pasangan Sadam O.R dan Ricky G dari Fisipol dan Hukum, pasangan Johan Danu Wijaya dari Fakultas Teknik dan Bambang dari FKIP, dan pasangan Herning Perwira dari Fakultas Teknik dan wakilnya yang belum diketahui dari Hukum.

Hendro Mulyono, Koordinator registrasi dan verifikasi Pemira mengatakan perkembangan sejauh ini masih pada tahap registrasi,kami terus menggesa Pemira ini berjalan karena banyak pihak yang sudah mendesak, apalagi Pemira ini sebenarnya sudah terlambat.

“Seharusnya dilaksanakan sebelum lebaran. Keterlambatan ini permasalahan SK BPRM nya, awalnya SK dikeluarkan rektor, dimana seharusnya dikeluarkan oleh Presiden mahasiswa,” katanya. Dede

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *