Mengaku Kena HIV, Mencuri Motor Di UIR

Pencurian di UIR
Mahasiswa berkerumun di Pos Security UIR untuk melihat tersangka pencurian. Tersangka mengaku kena HIV dan mau cari unag untuk beli obat, Kamis (11/9).

Aksi seorang pria mencuri sebuah sepeda motor berhasil digagalkan oleh petugas keamanan UIR, pria ini langsung diringkus di halaman PKM UIR saat sedang mengeluarkan sepeda motor curiannya, Kamis (11/9).

Pencurian ini berawal dari kecurigaan petugas pengurus PKM UIR yang berda disana. Petugas mengwasi gerak gerik pria 31 tahun ini, ketika sudah mencongkel kunci sepeda motor lalu mengeluarkan dari parkiran petugas langsung mengamankan tersangka.

Tersangka lalu diamankan di pos security UIR, sontak kejadian ini membuat mahasiswa berkerumun melihat tersangka. Melihat mahasiswa yang mulai geram kepada tersangka petugas keamanan UIR memasukan tersangka dalam ruangan agar tidak ada pemukulan kepada tersangka, menunggu polisi datang untuk membawa tersangka.

Saat hendak mengiring tersangka keluar pos security untuk dibawa polisi, mahasiswa yang sudah menunggu diluar bersiap-siap hendak memukul tersangka karena geram. “Kami udah muak dengan pencurian motor di UIR, kita kasih dulu dia biar kapok,” kata seorang mahasiswa.

Saat tersangka keluar yang diamankan empat petugas mahasiswa langsung ricuh dan tak terkendali, yang ingin memukul tersangka. Lalu seorang petugas mengacungkan pistolnya keatas dan menembakannya keudara agar kondisi bisa diamankan.

Menurut Eldison Koordinator keamanan UIR, tersangka ini kami intai dulu dia, baru kami amankan setelah tertangkap tangan.”Katanya dia mengidap HIV AIDS jadi dia mencuri utnuk membeli obat, dan setelah diperiksa memang dia positif, jadi bagi yang memukulnya dan terkena darahnya tolong diperiksa,” kata Aldison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *