Status LDT Masih Milik Kampus UIR

Penamilan LDT di kampus UR

Semenjak tahun 2013 nama UKM Lesendra Dua Terbilang (LDT) sudah tak pernah terdengar lagi, pasalnya sekre mereka yang harus di bongkar di PKM UIR tidak pernah dapat sekretariat lagi di kampus UIR. Tapi UKM dibidang seni ini masih aktif, LDT masih membuat kegiatan dan berlatih tentang seni di Taman Budaya.

Parlindungan yang sebagai pendiri UKM tingkat universitas ini mengatakan masih menganggap LDT masuk ke dalam struktur organisasi kampus UIR, tapi kendalanya saat ini tidak ada sekretariat bagi mereka di kampus. “ Saya sudah pernah cerita dengan WR III, mereka bilang memang belum ada tempat untuk LDT,” Katanya saat pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) Aklamasi, Sabtu 21 Maret.

Dia juga menyatakan bahwa LDT masih tetap ada sampai sekarang bahkan kali ini LDT bakal bikin film panjang yang ke 43 berjudul Dendam Cinta. “Nanti bakal launchig di Idrus Tintin,” terangnya. Saat ini dia hanya sebagai pembina di LDT, yang mengetuai sekarang adalah Zakri Hidayat mahasiswa FKIP UIR.

Sekarang yang bergabung di LDT bukan mahasiswa UIR saja dan tempatnya tidak di UIR, tapi LDT tetap milik organisasi kampus UIR. Saat ini kesekretariatan LDT beralamat di rumah Parlindungan Jalan Paus Ujung nomor B 37.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *