Pengurus Baru BEM FEKON Resmi Dilantik

Sabtu (11/4) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau (UIR) gelar pelantikan pengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2015-2016. “Ide acara pelaksana beberapa bulan yang lalu, sederhana, nyaman dan nuansa keakraban,” ujar Mispan selaku ketua pelaksana.

Acara diadakan di Aula Fakultas Agama Islam (FAI) UIR dengan mengambil tema “Optimalkan Peran Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai Penggerak Intelektual dan Karakter Building”.

Ahmad Fauzi, ketua BEM terpilih paparkan program kerja. Ia ingin berkonsisten pada bidang kewirausahaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). “Anggota BEM yang baru dilantik ini berjumlah 53 orang tetapi yang menghadiri pelantikan hanya 40 orang karena yang lain berhalangan hadir,” ujar Fauzi.

Kepada seluruh anggota BEM yang dilantik, Fauzi berharap bisa bekerja dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan sesuai dengan bidang masing-masing. “Jika ada anggota yang tidak melaksanakan tugas dengan baik kami memberi sangsi berupa penurunan jabatan atau pemberhentian jika dia tidak serius dalam BEM ini,” sambung fauzi.(Nurmalia, Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *