Buku Tentang Islam Laris Terjual

Mahasiswa Rabbaniy taja bazar buku di perkarangan Mesjid Munawarrah Universitas Islam Riau (UIR), Selasa (15/12). Bazar yang berlangsung selama seminggu ini, dimulai senin hingga sabtu (19/12) dan dibuka pukul 06.00-16.00 WIB.

Bazar buku yang berkerjasama dengan toko buku Noah Putra tersebut diadakan dalam rangka milad Mahasiswa Rabbaniy. Banyak koleksi buku yang ditawarkan, mulai dari buku-buku Islami hingga kuliah umum. “ Yang paling diminati pengunjung adalah buku-buku tentang Islam” ujar Sekretaris Mahasiswa Rabbaniy—Ilham Liani.

Ilham juga menjelaskan bahwa pengunjung banyak datang pada hari pertama, tidak hanya dari kalangan mahasiswa, tapi juga dosen, karyawan dan umum.“Semoga dengan diadakannya bazar ini, semua pengunjung bisa membaca dan mengetahui Islam itu seperti apa. Kita harus jadi umat Islam sepenuhnya, jangan sebatas di KTP saja.”Tuturnya.

Salah satu pengunjung, Ahmad Henrizal—Mahasiswa Fakultas Hukum semester V, mengatakan senang dengan bazar tersebut. Baginya, khususnya di fakultas hukum, sangat jarang bazar-bazar seperti ini. “Rencananya saya membeli buku tentang Hukum Islam. Saya berharap bazar yang ditaja Mahasiswa Rabbaniy ini akan ber-continue (berlanjut), dan makin lebih tingkatkan lagi koleksi bukunya. Kalau bisa juga diadakan di tempat-tempat lain, seperti di fakultas-fakultas.” Ujarnya. Laporan: Venny R (Magang)

Editor: Dede Mutiara Yaste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *