Meet and Great Pengganti Off-Air Mata Najwa

Seperti di lansir www.uir.ac.id pada 5 Februari lalu bahwa Stasiun Televisi Nasional Metro TV melibatkan Universitas Islam Riau (UIR) untuk penyelenggaraan Program Off-Air Mata Najwa yang akan dilaksanakan pada tanggal 16,17 dan 18 Maret 2016 mendatang.

Acara ini kemudian di batalkan, pada 07 Maret 2016. Di kemukakan langsung oleh Humas UIR, Al Sukri, di Aula Fakultas Ilmu Komunikasi, saat rapat panitia Mata Najwa.

“Acara Mata Najwa On Campus memang di batalkan, dan di ganti dengan Meet and Great Mata Najwa. Nantinya Meet and Great ini akan di laksanakan pada Jumat, 18 Maret 13.00 WIB di Pusat Kegiatan Mahasiswa UIR,” tambah Al Sukri.

Dalam acara Meet and Great Mata Najwa, di undang juga Anies Baswedan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), serta akan diadakan pelatihan jurnalistik oleh Presenter MetroTV, Rory Asyari.

Panitia registrasi Meet and Great Mata Najwa membuka pendaftaran di lobi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (FIKOM UIR) dari pukul 11.00 hingga pukul 15.00, tercatat 192 mahasiswa FIKOM yang telah mendaftar.

Untuk FakultasHukum (FH) mahasiswa yang mendaftar sebanyak 180 orang yang diserahkan langsung dari Wakil Dekan III FH.

“Lobi pendaftaran Meet and Great Mata Najwa hanya di laksanakan di FIKOM UIR, sedangkan untuk fakultas-fakultas lain, langsung menghubungi Wakil Dekan III darifakultas tersebut,” ungkap panitia registrasi, Ratna Wati.

Meski acara sempat di batalkan, namun antusias mahasiswa untuk mengikuti program ini sangat tinggi. Seperti yang di kemukakan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi, Fitri Samuheri, Saya terinspirasi dan mengidolakan sosok NajwaShihab, terutama dalam pembawaannya sebagai presenter, dan ini yang membuat saya ingin tahu lebih dalam bagaimana menjadi presenter yang baik, karena melihat di TV saja tidak cukup.

Oleh : Reporter AKLaMASI, Sofiah
Editor : Rifal Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *