Desak-Desakan Meet And Great Mata Najwa

Setelah registrasi ulang Meet and Great Mata Najwa yang dilakukan dengan memberikan cap tanda masuk bagi peserta, acara pun dimulai pada pukul 13.00 WIB di Pusat Kegiatan Mahasiswa UIR, Jum’at (18/3).

Di luar dugaan panitia ada banyak peserta yang desak-desakkan masuk melewati gate (pintu masuk-red) A, B dan C yang disediakan oleh panitia. Akibatnya ada banyak peserta yang tidak dapat masuk meskipun sudah memiliki tanda cap.

Said dan Risdanto, Mahasiswa FIKOM UIR, yang sudah memiliki tanda cap mengeluhkan karena tidak dapat masuk, “Kenapa panitia memilih disini tempatnya tidak di tempat yang lebih besar,” keluh Said.

Happy Wulandari selaku ketua panitia acara mengatakan panitia yang ada disini adalah mereka yang sudah dipilih oleh rektorat. “mengenai pemilihan tempat dan segala urusan lainnya sudah diurus oleh rektoprat, dan kami tinggal eksekusi saja.” Jelasnya.

Menurut Happy Wulandari selaku ketua panitia acara mengatakan panitia tidak menyediakan panitia keamanan sebab kuota untuk masuk telah disediakan. peserta dari UIR sekitar 2.500 orang, 100 peserta Umum dan 100 Siswa Menengah Atas.

Uniknya setelah beberapa jam acara dimulai ada banyak peserta yang keluar sebab merasa kepanasan di dalam seperti Dede Mutiara Yaste,salah satu peserta dari UIR mengatakan didalam tidak dapat tempat duduk dan panas.

Oleh : Reporter AKLaMASI, Rifal Fauzi
Editor : Redaktur Magang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *