Mapala UIR Kampanyekan Hari Air se-Dunia

Pekanbaru, UIR, aklamasi.net-Dalam rangka memperingati Hari Air se-Dunia, Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Islam Riau (Mapala UIR) melakukan kampanye ke seluruh fakultas yang dimulai dari Bundaran UIR hingga mengelilingi seluruh universitas, Selasa ( 22/3)
.
Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau seluruh mahasiswa agar peduli terhadap lingkungan sekitar, khususnya air untuk kehidupan yang akan datang. Selain itu Mapala UIR juga meramaikan dengan beberapa atribut seperti badut hewan dan tulisan-tulisan bijak serta persuasive.

Sekretaris Mapala UIR— Angga Sandri— mengatakan Air adalah sumber kehidupan dan lebih penting dari pada emas, menurutnya jika tidak ada air, maka manusia tak akan bisa bertahan hidup.

Angga juga menambahkan bahwa setiap tahunnya, Mapala UIR selalu adakan aksi atau kampanyekan hari yang berkaitan dengan isu lingkungan, “Untuk Hari Air 2016, kampanye ini dirangkai dengan kegiatan hiburan (musik), Ia juga berharap agar mahasiswa bisa menjaga alam dan bisa lebih menghemat air untuk kedepannya.” tutupnya.

Oleh : Reporter Magang AKLaMASI, Vina Monica
Editor : Rifal Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *