AKLaMASI Open Recruitment

Dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Media Mahasiswa AKLaMASI Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan open recruitment sekaligus photo contest bagi seluruh mahasiswa UIR. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Al-Munawwarah UIR, Selasa (16/8).

“Acara ini diadakan selama dua hari, mulai Selasa hingga Rabu, (17/8). Sejak mulai stand dibuka, sudah 15 mahasiswa yang mengikuti kontes ini, akan ada dua pemenang nantinya dan masing-masing mendapatkan kaos.” ungkap Dede Mutiara Yaste, selaku ketua kegiatan.

Dede menambahkan, pemenang akan dipilih sesuai dengan foto dan caption yang kreatif. Setiap peserta, juga harus ikuti persyaratan yang ditetapkan. Seperti mengikuti akun @aklamasiuir, @ngengestudio dan menyertakan hastagh #AKLaMASIPhotoContest #NgengeStudio #MabaUIR2016 dalam caption-nya. Pemenang akan diumumkan pada 27 Agustus 2016 mendatang.

Guntur Nasution, Mahasiswa Baru (Maba)Fakultas Hukum, mengatakan Kontes ini sangat menarik, apalagi gratis dan dapat hadiah. Sedangkan Talia, Mahasiswa Semester III Fakultas Teknik Jurusan Planologi, merasa senang dengan adanya kegiatan itu dan berharap bisa sering dilaksanakan.

Reporter: Sofiah
Editor: Sofiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *