Kunjungan Infokom UR ke AKLaMASI

Ikatan Mahasiswa Sosiologi (IMS) bagian Informasi & Komunikasi Universitas Riau (Infokom UR) adakan kunjungan kelembagaan & diskusi pelatihan ke AKLaMASI Univeristas Islam Riau. Kegiatan berlangsung di halaman Masjid Munawwaroh, Sabtu, (18/3).

Wayan Sepiyana (Kepala Bidang Infokom) — kunjungan ini diadakan karena Infokom ada kegiatan menulis berita dan ingin belajar dari AKLaMASI selaku Media Mahasiswa. “Kami ingin mengenal Media Kampus UIR dan menjalin kerja sama yang baik dengan AKLaMASI kedepannya.”

Dede Mutiara Yaste (Pemimpin Umun dan Pemimipin Redaksi AKLaMASI) sebagai pemateri jelaskan mengenai keredaksian di AKLaMASI kemudian menerangkan tatacara menulis Straight News yang nantinya peserta mempraktikannya tentang kegiatan yang sedang berlangsung.

Indah permata Sari (Sekretaris Bidang Infokom) —terima kasih buat Aklamasi yang menerima kami disini dan kiranya tim muda Infokom setelah kegiatan ini bisa menulis dengan baik.

Dede ungkapkan sangat senang dengan kunjungan teman-teman IMS, semoga silahtuhrahmi tetap bisa berjalan dengan baik dan kawan-kawan IMS bisa Aplikasikan Ilmu yang di dapat dalam kunjungan ini.

 

Reporter : Tomi Ericson Ginting (Magang)

Editor: Sofiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *