KAMMI Laksanakan Pengkaderan

Sebagai organisasi kader dan organisasi pergerakan mahasiswa muslim kampus, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) gunakan pendekatan sistematik dalam melaksanakan proses pengkaderannya. Penguatan-penguatan visi keagamaan, intelektual dan juga politik, merupakan lembaran baru sejarah dakwah dengan peran serta dan tanggung jawab sosial politik terhadap masa depan bangsa Indonesia. Visi KAMMI merupakan wadah perjuangan yang akan melahirkan pemimpin masa depan yang tangguh dalam upaya mewujudkan masyarakat yang Islami di Indonesia.

KAMMI Komisariat Al-Adiyat Universitas Islam Riau (UIR), telah adakan agenda open rektrutmen dikenal dengan Dauroh Marhalah (DM) 1, yang bermakna sebagai latihan kepemimpinan. Diselenggarakan pada 12-14 Mei 2017 di Aula Psikologi UIR.

Departemen kaderisasi sebagai penyelengaran sukses mengangkut 40 mahasiswa/i dari berbagai fakultas yang ada di UIR, yaitu fakultas keguruan dan pendidikan, fakultas ekonomi, fakultas agama islam, dan fakultas ilmu politik sosial.

Hendro Mulyono (Ketua Pelakasana dan Ketua Komisariat Al-Adiyat UIR) menuturkan terima kasih kepada pihak yang mendukung acara tersebut dan kepada peserta Dauroh Marhalah 1 untuk memperoleh wawasan yang lebih yang tidak hanya kita dapatkan di bangku kuliah

“Ingin menjadi mahasiswa yang berperstasi,kompleten dan berkwalitas (agent of chang), semakin menambah wawasan, menambah teman dan menambah ilmu,” ucap Hardyanti Anis peserta baru KAMMI.

 

Reporter : Cahyani (Magang)

Editor : Sofiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *