Pengurus Baru AKLaMASI

Media Mahasiswa AKLaMASI Universitas Islam Riau (UIR) adakan Musyawarah Redaksi (Musred) 2017, di Aula lantai empat Sekretariat Kemahasiswaan dan Alumni UIR, Minggu (17/9). Musred dimulai pukul 14.00 hingga 03.00 dini hari. Musred dilaksanakan karena telah habisnya masa jabatan pengurus periode 2016-2017.

Musyawarah ini di hadiri oleh pengurus inti, tetap, kru magang dan alumni. Musred berlangsung lancar diselingi kritik mengenai laporan pertanggungjawaban, program kerja, dan masukan terhadap hal-hal yang dilakukan selama kepengurusan periode tahun ini disampaikan gamblang oleh para alumni.

Abdul Hamid Nasution selaku alumni yang pernah menjabat sebagai Pemimpin Redaksi berharap AKLaMASI ke depan lebih berkarya, agar produk yang diciptakan mencapai target maksimal.

Program kerja yang terlaksana selama kepengurusan ini dikupas habis-habisan oleh alumni, meski yang datang hanya beberapa saja.

Setelah menyepakati susunan acara, dilanjutkan dengan membahas Pedoman Dasar Peraturan dan Manajemen Organisasi (PDPMO). Tidak hanya itu, rekomendasi serta usulan program kerja untuk pengurus selanjutnya juga disampaikan. Kemudian diakhiri dengan pemilihan pengurus baru periode 2017-2018.

Dalam Musred ini terpilih Laras Olivia sebagai Pemimpin Umum, Ade Kurniawan Siregar—Pemimpin Redaksi, dan Arif Budiman—Pemimpin Usaha.

“Saya berharap dengan awak kru baru yang sudah dibentuk, AKLaMASI bisa bangun dari tidur panjangnya, karena prioritas utama AKLaMASI adalah untuk menulis. Kita perlukan kualitas dan bukan kuantitas,” ucap Laras.

 

Reporter : Asri Agustin (Magang)

Foto : Yenny Elvira (Magang)

Editor : Sofiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *