Penghargaan Bagi yang Pantas Menerima

Fakultas Ilmu Komunikasi  Universitas Islam Riau (Fikom UIR) dalam rangka menjalin silaturahmi antar mahasiswa Fikom, Dosen dan Alumni, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)Fikom adakan ajang pemberian penghargaan  kepada keluarga besar Fikom dalam acara Communicationi Award  (Coma’1.0) memperingati Sewindu Fikom.

Acara yang dipandu oleh Khairiyan Akbar dan Mutiara Rahayu, berlangsung di Anjung Seni Idrus Tintin, Pekanbaru, dan  disiarkan langsung oleh Audio Visual Fikom (AVF) di channel Youtube nya, acara ini juga dihadiri dari beberapa kalangan, mulai dari mahasiswa, dosen, dan karyawan UIR. Sabtu, (09/12).

Menurut Armawita selain memperingati Sewindu Fikom, acara ini juga merupakan karya pertama yang berhasil di taja diakhir kepengurusan BEM Fikom UIR 2016/2017 serta memberikan  penghargaan kepada orang-orang yang bekerja keras untuk Fikom,  “acara ini tidak terlepas dari kerja keras pihak-pihak Fakultas, Dosen, BEM, AVF, Event Organizer Commincation (Evercom) dan para sponsor. Penghargaan yang diberikan nantinya semoga dapat menjadi semangat untuk dosen dalam memberikan ilmunya, dan untuk mahasiswa yang telah berjuang untuk membesarkan nama Fikom sendiri” ujarnya.

Adapun peraih penghargaan Nominasi Mahasiswa Berprestasi diberikan kepada M.Budiman, dengan criteria pemenang bahwa mahasiswa berprestasi adalah mahasiswa yang memiliki pencapaian yang bagus, tidak meninggalkan tanggung jawabnya sendiri sebagai mahasiswa.

Mahasiswa Inspiratif, diberikan kepada Juwita Mutiara Riani, “sebenarnya berat ya, nominasi mahasiswa Inspiratif ini diberikan kepada saya, itu artinya seharusnya apa yang saya lakukan dapat memberikan perubahan yang baik bagi orang lain,” kata juita menyampaikan sepatah kata saat mengambil penghargaan nominasi.

Mahasiswa Teraktif, nominasi ini diberikan kepada Erdin Pramudya, merupakan Anggota BEM Fikom. Selain itu terdapat juga nominasi anggota BEM terbaik, hal ini mengingat setahun berjalan kepengurusan, BEM sudah menyumbangkan pikiran, tenaga, dan waktunya untuk BEM . Anggota BEM terbaik diberikan kepada Armawita.

Anggota AVF terbaik diberikan kepada Wawan Hartobi, dan Anggota FSI terbaik diberikan kepada Muhammad Ibnu Laksono. Tidak hanya untuk organisasi di dalam Fikom tapi Coma juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang aktif diluar Fikom, anggota organisasi luar Fikom terbaik diberikan kepada Fitriana Anshor.

Selain itu pemberian penghargaan untuk para dosen dan karyawan, mulai dari Dosen Zaman Now diberikan kepada Hari Setiawan, M.I.Kom,  Dosen Terfavorit diberikan kepada Eko Hero, M.Soc, Sc, dan Nominasi Karyawan Terbaik diberikan kepada Abdul Ghani.

Di akhir acara Armawita katakana untuk kedepannya agar Coma tetap berjalan, “kami mengambil nama Coma’1.0 bukan tanpa alasan, dalam tanda baca, Coma artinya berhenti sejenak dan akan ada kelanjutannya, maka kami berharap agar ada Coma’2.0 dan seterusnya, agar kita dapat memberikan penghargaan kepada orang-orang yang sepatutnya mendapatkan sebuah penghargaan” tutup Armawita.

 

 

Reporter: Rega Al Susar

Editor: Arniati Kurniasih

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *