Pra-Milad, Fakultas Psikologi Taja Pertandingan Futsal

 

Oleh: Dendi Alrizki

 

aklamasi.id—Fakultas Psikologi UIR adakan pertandingan futsal se-Pekanbaru di GOR Volly Universitas Islam Riau, Jumat (08/03). Pertandingan ini ditaja dalam rangka pra-Milad Fakultas Psikologi yang ke-13 tahun. Pertandingan dilaksanakan selama tiga hari, dari Kamis hingga sabtu mendatang.

“Acara ini sudah menjadi agenda tiap tahunnya dan didukung oleh pihak rektorat maupun pihak Fakultas Psikologi sendiri,” ujar Laurensius Malfin ketua pelaksana kegiatan. Ia juga menambahkan bahwa acara milad tahunan ini sempat berhenti empat tahun yang lalu, namun dibangkitkan kembali tahun ini melalui kegiatan pertandingan futsal.

Adapun kegiatan lainnya yang diadakan adalah pentas seni dan seminar publik. Kemudian ada penampilan instrumen angklung yang akan dibawakan oleh siswa-siswa dari Sekolah Luar Biasa. Kegiatan-kegiatan tersebut nantinya didukung oleh Unit-Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Fakultas Psikologi, seperti BEM, HMJ, Forum Studi Islam, dan Mapala.

Karena pertandingan futsal dilaksanakan pada jam kuliah, panitia memberi surat keterangan izin kepada peserta pertandingan. Dimas Danuarta salah satunya, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, mengatakan bahwa jadwal pertandingan dan jam kuliahnya bentrok, namun hal ini sudah diatasi oleh pihak panitia.

Ahmad, koordinator lapangan, berharap acara pra-milad ini berjalan dengan lancar hingga acara puncak pada 23 Maret mendatang. Ia juga berharap acara ini tidak terjadi kericuhan, karena beberapa waktu yang lalu sempat ada kericuhan antar peserta pertandingan futsal.


Editor: Ardian Pratama


 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *