Ilmu Pemeritahan UIR KBSM di Pulau Balai

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Islam Riau (UIR) jurusan Ilmu Pemerintahan, adakan kemah bakti sosial mahasiswa (KBSM), Jumat (24/4). Kemah dilaksanakan di Pulau Balai, Kuok, Bangkinang. Kegiatan ini diikuti 65 peserta dari semester dua, 40 panitia dan empat dosen pembimbing.

“Kemah ini sebenarnya dibuka untuk seluruh semester, bagi semester atas yang ingin ikut ya kami persilahkan, namun lebih fokus untuk semester dua,” ungkap ketua panitia pelaksana,  Arief Syah.

Arief juga mengatakan, ini merupakan kegiatan tahunan fakultas yang bertujuan agar mahasiswa semester dua saling kenal, dan sebagai pengabdian, bakti sosial serta sosialisasi pada masyarakat setempat.

Rika Naftalani, peserta KBSM merasa senang dengan adanya kegiatan semacam ini. Menurutnya sangat bermanfaat bagi kami, yaitu dalam hal menambah pengetahuan, pengalaman serta bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Panitia gunakan tiga Bus untuk kenyamanan kami, dan waktunya pun sesuai dengan yang dijadwalkan sebelumnya, sehingga secara keseluruhan menurut saya kegiatan ini memuaskan,” kata Rika.
(Sustriyanto, Suci, Yasir)

Editor : Dede Mutiara Yaste

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *