Hasil Pemira UIR

UIR, Pekanbaru, aklamasi-Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) Universitas Islam Riau yang berlangsung pada 7 April lalu hari ini telah mencapai puncaknya.

Hasil perhitungan suara pemira yang dimulai sejak Jumat, (8/4), 08.00 pagi, akhirnya selesai hingga Sabtu,(9/4) ,05.00 dini hari. Perhitungan ini berlangsung di lapangan Gor Volley UIR.

“Semua penonton bersama menyerukan semangat bagi para capresma dan cawapresma jagoannya, mereka melihat dan menyaksikan dengan serius jalannya perhitungan suara,” terang Meilina Utha Davesa, selaku panitia Badan Pemilihan Raya Mahasiswa (BPRM).

Berdasarkan hasil penghitungan suara, presma yang terpilih yaitu pasangan nomor urut 3. Ari Juprika dari Fakultas Pertanian (Faperta) dan wakilnya Siswanto dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Mereka berhasil meraih jumlah suara hingga 1.597 dari 6.178 jumlah suara mahasiswa yang memilih. Hasil dari BPRM menyatakan pasangan nomor urut 1 mendapat 782 suara, nomor urut 2- 686, untuk no urut 4 sebanyak 1.170 suara, pasangan nomor urut 5-1.428, dan pasangan nomor urut 6 sebanyak 515 suara.

Oleh : Reporter AKLaMASI UIR, Laras Olivia
Editor : Rifal Fauzi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *